Rabu 24 April 2019, 20:52 WIB

Film Mahasiswi Baru Syuting di Yogyakarta

Retno Hemawati | Weekend
Film Mahasiswi Baru Syuting di Yogyakarta

MNC Pictures
Team produksi dan pemain film Mahasiswa Baru.

MNC Pictures mengumumkan produksi film terbaru berjudul Mahasiswi Baru. Film drama komedi ini dipercayakan digarap oleh sutradara kenamaan Monty Tiwa. Lukman Sardi selaku creative director MNC Pictures mengatakan bahwa film Mahasiswi Baru bakal menawarkan sesuatu yang tidak biasa dari segi cerita. Semua kisah di dalamnya dibalut pula dengan nilai - nilai kekeluargaan. "Ini film komedi dan sarat makna untuk keluarga," kata Lukman Sardi di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (23/4).

Film Mahasiswi Baru bakal memulai proses syuting di kawasan Yogyakarta sebagai latar belakang film. Dari segi pemain, Mahasiswi Baru menampilkan bintang kenamaan Indonesia antara lain, aktris senior Widyawati, Slamet Rahardjo, Morgan Oey, Mikha Tambayong, Umay Shahab, Ence Bagus, Karina Suwandi, dan sebagainya.

Berperan sebagai Lastri, Widyawati mengaku senang bisa terlibat dalam film Mahasiswi Baru. Menurutnya, film ini punya cerita menarik. Apalagi dirinya di sini bisa banyak belajar dengan para pemain muda. "Tidak ada kata tua untuk belajar, sesuatu yang baru, banyak belajar sama yang muda. Cerita film ini juga menarik," ucap Widyawati.

Mahasiswi Baru ditulis oleh Jujur Prananto, Sarahero, dan dibantu Monty Tiwa. Film ini berkisah soal Lastri yang berusia 67 tahun baru memulai kuliah. Berbagai kejadian harus dialaminya demi menjalankan obsesi kuliah di perguruan tinggi sejak dulu. (M-4)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More