Rabu 24 April 2019, 13:27 WIB

Prabowo: Kualitas Kopassus Masih Sangat Tinggi

Golda Eksa | Politik dan Hukum
Prabowo: Kualitas Kopassus Masih Sangat Tinggi

ANTARA/Sigid Kurniawan
Prajurit Kopassus TNI AD melakukan unjuk kebolehan dalam peringatan HUT Ke-67 Kopassus di Mako Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur.

 

MANTAN Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (Kopassus) TNI AD Letjen (Purn) Prabowo Subianto mengapresiasi kemampuan dan profesionalisme yang diperlihatkan seluruh prajurit Kopassus.

Menurut dia, prajurit Kopassus memiliki semangat dan selalu mempertahankan kesetiaan mereka kepada bangsa dan negara. Kemampuan mereka dalam setiap pelaksanaan tugas pun telah diakui dunia internasional.

"Hari ini saya sangat bangga. Saya melihat kemampuan prajurit Kopassus sangat luar biasa," ujar Prabowo kepada wartawan seusai upacara Peringatan HUT ke-67 Kopassus, di Markas Kopassus, Jakarta, Rabu (24/4).

Baca juga: Prajurit Kopassus Wajib Tingkatkan Profesionalisme

Perayaan tersebut mengusung tema Mewujudkan Prajurit Kopassus yang Profesional, Kuat dan Tangguh, serta Adaptif Menghadapi Tantangan Global.

Prabowo mengaku kagum melihat sejumlah atraksi ratusan prajurit yang disuguhkan dalam acara tersebut. Ia pun teringat saat masih muda sebagai prajurit baret merah.

"Semangat kemampuan mereka, fisik mereka menunjukkan kemampuan yang luar biasa. Saya bangga sekali bahwa kualitas Kopassus masih sangat dan sangat tinggi. Jadi saya sangat bangga hari ini," pungkasnya. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More