Rabu 24 April 2019, 15:15 WIB

Inter Incar Lukaku untuk Gantikan Icardi

Cahya Mulyana | Sepak Bola
Inter Incar Lukaku untuk Gantikan Icardi

AFP/Oli SCARFF
Romelu Lukaku

 

INTER Milan dikabarkan membidik secara serius striker Manchester United Romelu Lukaku.

TMW memberitakan penyerang internasional Belgia tersebut akan dijadikan sebagai suksesor Mauro Icardi, yang diprediksi akan meninggalkan Giuseppe Meazza di pengujung musim 2018/19.

Lukaku memiliki agen yang sama dengan gelandang serang Inter Antonio Candreva, yakni Federico Pastorello, sehingga kepindahan penyerang bongsor ini ke Italia dipercaya akan berjalan mudah.

Baca juga: Kalahkan Napoli, Atalanta Buka Peluang ke Liga Champions

United mendatangkan Lukaku dari Everton senilai 85 juta euro. Akan tetapi, Inter akan mengupayakan kesepakatan tercapai di angka 50 juta euro untuk pemain berusia 25 tahun tersebut.

Masuk akal bila harga Lukaku turun mengingat dalam dua musimnya di Old Trafford, sang striker dianggap tidak terlalu tampil cemerlang.

Apabila Lukaku menerima pinangan Nerazzurri, dia pun harus menerima pemangkasan gaji dari pemasukan dia senilai 10 juta euro. (OL-2)

Baca Juga

AFP

Murka Sarri di Milan

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 09 Juli 2020, 01:15 WIB
PELATIH Juventus Maurizio Sarri tidak bisa menyembunyikan murka setelah kekalahan 2-4 dari AC Milan di Stadion San Siro,...
AFP/Tiziana Fabi

Gigit Lawan, Bek Lazio Patric Diskorisng 4 Pertandingan

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Rabu 08 Juli 2020, 23:57 WIB
Pemain asal Spanyol itu melakukannya di fase injury time. Patric pun terkena kartu merah usai VAR menunjukkan insiden...
AFP

Neymar Dikritik Matre, PSG Pasang Badan

👤Ant 🕔Rabu 08 Juli 2020, 23:43 WIB
Neymar, 28. dibeli PSG dari Barcelona pada 2017 dengan harga yang mencapai rekor termahal di dunia 222 juta euro. Ia sudah mempersembahkan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya