Pekerja Diimbau Rayakan Hari Buruh dengan Arif

Penulis: Andhika Prasetyo Pada: Rabu, 24 Apr 2019, 14:45 WIB Ekonomi
Pekerja Diimbau Rayakan Hari Buruh dengan Arif

MI/RAMDANI
Massa serikat buruh berjalan menuju Istana Merdeka untuk melakukan aksi memperingati Hari Buruh Internasional atau May Day 2018.

DIREKTUR Eksekutif Asosiasi Pengusaha Indonesia Danang Girindrawardana mengimbau seluruh tenaga kerja di Tanah Air untuk mengisi perayaan Hari Buruh Sedunia yang jatuh pada 1 Mei mendatang dengan cara yang arif.

Menurutnya, kegiatan turun ke jalan seperti yang biasa dilakukan pada tahun-tahun sebelumnya sudah tidak pantas lagi dilakukan di era sekarang.

"Sudah bukan zamannya ramai di jalan. Sekarang kita harus coba lebih akademis. Apa keinginan para pekerja, suarakan di meja diskusi," ujar Danang kepada Media Indonesia, Rabu (24/4).

Baca juga: 1.052 Perusahaan Capai Zero Accident

Dengan cara mengemukakan pendapat dan keinginan yang lebih bijaksana, ia yakin hasil yang akan didapat juga akan lebih baik.

"Tidak perlu membuat suasana menjadi gaduh, pabrik-pabrik jadi tutup. Kita harus mulai rayakan Hari Buruh dengan arif," tandasnya. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More