Rabu 24 April 2019, 08:29 WIB

Zverev Tersingkir di Barcelona Terbuka

Antara | Olahraga
Zverev Tersingkir di Barcelona Terbuka

AFP/VALERY HACHE
Alexander Zverev

ALEXANDER Zverev tersingkir dari putaran kedua turnamen tenis Barcelona Terbuka, Selasa (23/4) waktu setempat. Hal itu membuat penampilan buruknya pada awal 2019 berlanjut.    

Petenis Jerman, yang bergabung dengan turnamen tersebut melalui wildcard, kalah 6-3, 5-7, dan 6-7(5) menyerah dari petenis lucky loser Nicolas Jarry.   

Petenis Jerman peringkat tiga dunia Zverev bangkit dari dua break pada set ketiga namun menyia-nyiakan satu match point pada kedudukan 6-5.    

Itu adalah kemenangan terbesar dalam karier petenis Cile Jarry, sementara Zverev terpuruk dalam kekalahan kelima dalam tujuh pertandingan terakhirnya.    

Baca juga: Nadal Fokus pada Barcelona Terbuka

Petenis nomor 81 dunia Jarry selanjutnya akan menghadapi pemenang laga antara Grigor Dimitrov dan Fernando Verdasco pada putaran ketiga, Kamis (25/4).    

"Saya mampu mengatasi saat-saat baik dan buruk. Saya sangat baik dengan permainan mental saya,” kata Jarry.    

Ini adalah hari yang buruk bagi Zverev bersaudara karena Mischa Zverev juga tersingkir, dengan kekalahan 3-6 dan 1-6 oleh David Ferrer pada putaran pertama. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More