Gol Tandang Jadi Incaran Persib

Penulis: (Cah/R-1) Pada: Rabu, 24 Apr 2019, 05:40 WIB Sepak Bola
 Gol Tandang Jadi Incaran Persib

persib.co.id
Skuat Persib Bandung di Piala Presiden 2019

LEBIH diunggulkan, tidak membuat Persib Bandung meremehkan Borneo FC dalam leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia 2018/2019. Bermain di kandang Borneo FC, Stadion Segiri, Samarinda, hari ini, Persib bertekad meraih hasil positif sebagai modal menghadapi leg kedua pada 29 April mendatang.

Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir Bujang, menegaskan hasil bagus di leg pertama menjadi krusial untuk didapat jika ingin memperbesar peluang lolos ke semifinal. Ia menegaskan, sangat penting bagi Persib untuk tidak kebobolan dan mampu mencuri gol di kandang lawan. "Kami siap menjalankan taktik yang diberikan pelatih. Kami berharap bisa mencetak gol di kandang Borneo," ucap Supardi, kemarin.

Pelatih Persib, Miljan Radovic, mengakui memang tidak bisa membawa kekuatan penuh dalam laga kali ini. Namun, ia tetap yakin timnya bisa tetap memberikan perlawanan.

"Kami akan coba ambil gol di sini dan bawa hasil bagus supaya lebih mudah nanti leg kedua di Bandung. Semua pemain pasti siap untuk besok. Mereka siap kasih performa yang bagus di pertandingan. Saya yakin semua pemain punya semangat tinggi untuk cetak gol," ujar Radovic seperti dikutip goal.com.

Di sisi lain, Borneo FC menegaskan tidak ingin membuang kesempatan meraih hasil maksimal di kandang. Kemenangan menjadi target tim besutan Mario Gomez tersebut untuk memudahkan langkah ke babak selanjutnya. "Laga ini menjadi penting dimenangi karena kami harus memainkan leg kedua di kandang Persib. Kami akan coba mendapatkan kemenangan di leg pertama besok," tegas Gomez.

Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin menambahkan, timnya punya target tinggi di Piala Indonesia. Tak hanya sekadar menjadi finalis, tapi juga ingin keluar sebagai juara. Harus menghadapi Persib, Nabil menegaskan Borneo FC sama sekali tidak gentar. Dia menilai timnya punya kesempatan yang sama melangkah lebih jauh.

"Kami punya materi pemain yang bagus musim ini. Ditambah dengan kedatangan pelatih Mario Gomez diharapkan bisa meningkatkan performa tim," imbuhnya. (Cah/R-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More