Rabu 24 April 2019, 02:15 WIB

Nadal Fokus pada Barcelona Terbuka

(AFP/R-3) | Olahraga
Nadal Fokus pada Barcelona Terbuka

VALERY HACHE / AFP
Petenis nomor dua dunia Rafael Nadal dari Spanyol

PETENIS nomor dua dunia Rafael Nadal dari Spanyol mulai melupakan kegagalan di turnamen Monte Carlo Masters 2019. Pada turnamen lapangan tanah liat tersebut, Nadal hanya mampu sampai ke babak semifinal.

Kini petenis yang dijuluki the King of Clay tersebut mengaku dirinya tidak akan membuang waktu untuk memikirkan kegagalan di Monte Carlo. Nadal menegaskan dirinya tengah memfokuskan dan mempersiapkan diri menghadapi turnamen Barcelona Terbuka 2019.

“Apa yang terjadi, terjadilah, apa pun alasannya,” kata Nadal yang telah mengoleksi 11 gelar turnamen Barcelona Terbuka saat hadir dalam promosi acara tenis mini di ibu kota Catalonia tersebut, Senin (22/4) waktu setempat.
“Saya tidak tahu dengan masa depan, tetapi saya akan kembali bekerja keras. Pekerjaan akan saya cari sendiri,” kata pemegang 17 gelar grand slam mengenai karier yang belakangan kurang bagus.

Dalam beberapa bulan terakhir, pemegang 11 gelar grand slam Prancis Terbuka tersebut kerap dilanda cedera. Bahkan saat mengikuti turnamen Monte Carlo Masters 2019, ia mengalami cedera lutut.  Dengan cedera kerap dialaminya, penampilan Nadal masih diragukan apakah dia akan menampilkan performa terbaiknya atau tidak. (AFP/R-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More