Euforia Endgame, Ritel dan Brand Lokal Keluarkan Koleksi Fesyen

Penulis: Suryani Wandari Pada: Selasa, 23 Apr 2019, 17:35 WIB Weekend
Euforia Endgame, Ritel dan Brand Lokal Keluarkan Koleksi Fesyen

MI- Suryani Wandari
Koleksi fesyen bertema Avengers

FILM Avengers: Endgame yang akan mulai diputar besok di Indonesia memang sudah dinanti banyak orang. Pemesanan tiket bioskop film itu bahkan sudah ramai sejak minggu lalu.

Menyadari besarnya euforia Endgame di Indonesia, Disney Indonesia bersama ritel dan jenama fesyen lokal berkolaborasi menghadirkan koleksi bertema Avengers. Diantara ritel dan jenama itu adalah Matahari Departement Store, JD.ID, Monstore, Shopatvelvet, Canvas Living, hingga Hijack Sandal.

"Kisah-kisah Marvel yang luar biasa telah menghubungkan para penggemar di Indonesia dari segala usia.  Kami selalu berkomitmen untuk membawa cerita dan karakter favorit para penggemar lebih dekat dengan memberikan pengalaman terbaik bagi mereka. Sangat menyenangkan dapat bekerja sama dengan para desainer dan selebriti untuk merayakan momen spesial ini dengan menghadirkan kreasi dan konten menarik bagi para penggemar di Indonesia,” ungkap Herry Salim, Country Head Disney Indonesia dalam peluncuran busana Avengers, Senin (22/4) di The Pallas, SCBD Jakarta.

Koleksi fesyen yang dihadirkan beragam dalam konsep busana siap pakai hingga aksesoris. "Kami berfokus pada logo-logo yang klasik dan ikonik yang memang bisa bertahan dalam waktu yang lama serta siluet kepala karakternya seperti Iron Man yang ditampilkan dalam t-shrit glow in the dark," kata Stephanie Susilo, Category Head for Fashion, Sport & Lifestyle JD. ID.  Totalnya, ia menghadirkan 53 varian koleksi termasuk diantaranya tas pinggang, celana joger hingga koleksi untuk anak-anak.

Sementara itu Monstore menawarkan beragam kemejanya dengan ikon-ikon jagoan Marvel. Palet yang digunakan cenderung gelap seperti ungu dan hitam. "Warnanya kami pilih yang kuat seperti hitam, bahkan ada pula purple atau ungu sebagaimana belakangan ini superheronya muncul dengan warna purple," ungkap Nick Yudha, Managing Director Monstore. Dengan koleksi yang sudah bisa dibeli di daring maupun langsung ini, diharapkan penonton bisa merayakan kehadiran film itu dengan makin seru. (M-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More