Pelaku Tabrak Lari tidak Mabuk

Penulis: MI Pada: Selasa, 23 Apr 2019, 09:30 WIB Megapolitan
Pelaku Tabrak Lari tidak Mabuk

MI
Ilustrasi

DENNY Supari, 38, pelaku tabrak lari, ternyata tidak sendiri saat mengemudikan mobil dan menabrak sejumlah kendaraan serta pengendaranya. Di dalam Toyota Camry itu, juga ada seorang rekannya berinisial AB, 36.

"Dalam pemeriksaan, Denny tidak mengonsumsi alkohol maupun obat terlarang. Sementara itu, rekannya, AB, positif sudah mengonsumsi minuman keras," papar Kepala Sub Direktorat Pembinaan dan Penegakan Hukum, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Muhammad Nasir, kemarin.

Hingga kemarin, status pria yang berprofesi sebagai pengacara itu belum ditetapkan. Penyidik belum mendapat izin dari dokter RSCM untuk meminta keterangan dari pelaku.

Baca Juga: Ketua DPRD DKI Minta Pergub Plastik Segera Disahkan

"Kemungkinan dokter masih menilai kondisi pelaku belum stabil. Selain tidak boleh diperiksa, dokter juga melarang kami memindahkan pelaku ke RS Polri Kramat Jati," sambung Nasir.

Aksi tabrak lari yang dilakukan Denny terjadi di Jalan Rasuna Said-Jalan Saharjo-Jalan Minangkabau, akhir pekan lalu. Dua mobil dan empat sepeda motor ditabrak sehingga 10 warga harus dilarikan ke rumah sakit.

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More