BPN: Sandi Bersama Prabowo Hingga Titik Darah Penghabisan

Penulis: Rahmatul Fajri Pada: Senin, 22 Apr 2019, 17:35 WIB Politik dan Hukum
BPN: Sandi Bersama Prabowo Hingga Titik Darah Penghabisan

MI/Susanto
Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Andre Rosiade

JURU bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Andre Rosiade mengatakan Sandiaga Uno akan mendampingi Prabowo Subianto sampai proses Pemilu selesai. Bahkan, ia menyatakan Sandi akan bersama Prabowo hingga titik darah penghabisan.

"Jadi intinya Bang Sandi menyatakan, ini kalau perlu catet nih, bahwa bang sandi akan tetap berada di samping Pak Prabowo sampai titik darah penghabisan," kata Andre, ketika ditemui ketika ditemui di Media Center Prabowo-Sandi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (22/4).

Baca juga: Pertemuan dengan Luhut Kemarin Batal Karena Prabowo Flu

Andre mengatakan pernyataan tersebut penting untuk membantah segala desas-desus dan isu yang mengatakan hubungan keduanya sempat retak. Isu tersebut bermunculan ketika pada deklarasi klaim kemenangan pertama pada 17 April lalu Sandi tidak terlihat mendampingi Prabowo Subianto.

Setelah itu, pada deklarasi yang kedua pada 18 April, Sandi ikut mendampingi Prabowo. Akan tetapi, pada deklarasi tersebut, Sandi tampak lesu. Setelah dikonfirmasi pihak BPN, ternyata Sandi tengah dalam kondisi sakit.

"Jadi tidak benar isu-isu itu. Beliau akan berdiri di samping dan di belakang pak Prabowo sampai titik darah penghabisan," kata Andre. (OL-6)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More