Pelaku Tabrak Beruntun di Jakarta Selatan Negatif Alkohol

Penulis: Ferdian Ananda Majni Pada: Senin, 22 Apr 2019, 15:35 WIB Megapolitan
Pelaku Tabrak Beruntun di Jakarta Selatan Negatif Alkohol

ANTARA
Ilustrasi

KASUBDIT Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Muhammad Nasir mengatakan pihaknya telah menerima hasil tes urine pelaku tabrak lari beruntun. DS, 38, dinyatakan negatif mengkonsumsi alkohol.

"Hasil pemeriksaan urin di RSCM menunujukkan DS negatif penggunaan alkohol," ujarnya, Jakarta, Senin (22/4).

Baca juga: Kebakaran Blok C Pasar Tanah Abang, Polisi Periksa 2 Orang Saksi

Pihaknya juga memastikan DS juga tidak dalam pengaruh narkotika atau obat-obatan lainnya. Oleh karena itu, DS juga negatif menggunakan narkoba.

"Hasil (pemeriksaan urin) juga negatif dari pengaruh hasil Benzodiazepin, Estacy/MDMA, Marijuana, Morphine dan Amphetamin," sebutnya.

Meskipun demikian, Kepolisian Metro Jaya belum menentukan status tersangka terhadap DS. Pasalnya, polisi belum mendapatkan izin untuk memeriksa pelaku yang sedang dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Baca juga: Polisi Indentifikasi Penyebab Kebakaran Blok C Tanah Abang

"Belum (tersangka). Kalau kecelakaan kan antara korban dan si penabrak, masa korban jadi tersangka, gitu aja. Pelakunya lagi sakit itu di rumah sakit. Belum diperiksa jadi belum tahu penyebabnya," lanjutnya.

Diketahui Denny Supari atau DS pengemudi Toyota Camry dengan nomor polisi B 1185 TOD dijerat Pasal 312 Undang-undang Nomor 22 Tahun 2009 dengan ancaman hukuman 10 tahun, karena telah menyebabkan korban luka berat. (OL-6)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More