Luhut Sebut Sejak Awal Prabowo Bersedia untuk Bertemu

Penulis: Rudy Polycarpus Pada: Senin, 22 Apr 2019, 15:13 WIB Politik dan Hukum
Luhut Sebut Sejak Awal Prabowo Bersedia untuk Bertemu

ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf
Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan

MENTERI Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan menegaskan bahwa calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto sejak awal sudah bersedia bertemu dengannya sembari makan bersama.

"Kapan saja, kalau dia sehat ya besok, kalau tidak hari ini," ujarnya di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (22/4).

Baca juga: Luhut Panjaitan akan Bertemu dengan Prabowo Subianto Hari Ini

Pada kesempatan itu, Luhut juga memuji Prabowo sebagai sosok rasional dan patriotik yang mengedepankan kepentingan bangsa dan negara. Pujian Luhut disampaikan di tengah upayanya merajut pertemuan dengan Prabowo seperti yang diperintahkan Presiden Joko Widodo. Menurut Luhut, Prabowo yang ia kenal selama ini merupakan sosok yang rasional dan patriotik.

"Prabowo itu harus menjadi bagian sejarah Republik Indonesia karena beliau seorang pemimpin juga. Beliau itu patriot, rasional dan bisa diajak berpikir jernih," ujarnya

Atas dasar penilaian tersebut, Luhut menilai sikap Prabowo pascapemilu merupakan pengaruh para pembisik di lingkaran mantan Danjen Kopassus itu. Sikap yang Luhut maksud ialah klaim kemenangan yang berkali-kali dilakukan Prabowo kendati hasil hitung cepat 12 lembaga survei menunjukkan sebaliknya.

"Orang-orang di sekitarnya jangan memberikan informasi informasi yang tidak benar. Saya kan kenal juga tokoh-tokoh yang di sekelilingnya (Prabowo)," imbuh Ketua Dewan Pembina Bravo 5 Tim Relawan Capres-Cawapres Jokowi-Ma’ruf itu. (OL-6)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More