Pemprov DKI Jakarta Segera Tetapkan Pencegahan Kebakaran di Pasar

Penulis: Putri Anisa Yuliani Pada: Senin, 22 Apr 2019, 15:15 WIB Megapolitan
Pemprov DKI Jakarta Segera Tetapkan Pencegahan Kebakaran di Pasar

MI/PIUS ERLANGGA
Kebakaran Tanah Abang.

TERBAKARNYA salah satu ruko pedagang di Blok C Pusat Grosir Tanah Abang, Jakarta Pusat membuat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mempercepat pencegahan kebakaran di pasar-pasar di Ibu Kota.

Menurut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pihaknya sedang melakukan pengamanan kebakaran terutama pada sektor instalasi listrik. Sebab, sebagian besar kasus kebakaran yang terjadi di DKI akibat korsleting listrik.

Pengamanan tersebut juga dilakukan pada instalasi listrik yang berada di saluran bawah tanah.

Baca juga: Kebakaran Blok C Pasar Tanah Abang, Polisi Periksa 2 Orang Saksi

"Kita harus, sedang dilakukan soal terutama listrik yang banyak terjadi. Jadi dilakukan di masyarakat, di intalasi-intalasi umum untuk review atas selokan-selokan listrik yang ada," ujarnya di Balai Kota, Senin (22/4).

Namun demikian, ia belum bisa menjelaskan secara rinci mengenai tahapan program pengamanan instalasi listrik untuk mencegah kebakaran. (OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More