Juventus Scudetto, Ronaldo Bertahan

Penulis: Kautsar Halim Pada: Senin, 22 Apr 2019, 15:00 WIB Sepak Bola
Juventus Scudetto, Ronaldo Bertahan

AFP/Isabella BONOTTO
Cristiano Ronaldo

CRISTIANO Ronaldo tidak hanya ingin membantu Juventus mempertahankan gelar Serie A. Buktinya, dia mengklaim tidak akan pindah setidaknya hingga musim depan.

Ronaldo dirumorkan bakal hengkang setelah Ajax menyingkirkan Juventus dari Liga Champions 2018-2019. Sebab, dia memang sengaja diboyong dari Real Madrid untuk menjuarai event tersebut.

Informasi Ronaldo tetap bertahan disampaikan jurnalis Italia Fabrizio Romano. Dia mengaku mendapat pernyataan itu ketika Juventus merayakan kemenangan atas Fiorentina.

Baca juga: Scudetto Pengobat Luka Ronaldo

"Cristiano Ronaldo: Saya pastikan tetap bersama Juventus untuk musim depan. 1.000%," tulis Romano lewat akun Twitter resminya.

Pernyataan serupa juga dilontarkan Ronaldo lewat unggahan akun Twitter Juve.com. Di sana, Ronaldo sempat ditanya apakah akan tetap bersama Juventus dan jawabannya juga "1.000%".

Meski gagal di Liga Champions, Ronaldo tetap mendapat prestasi pribadi atas kesuksesan Juventus di Italia, yakni menjadi pemain pertama yang menjuarai liga domestik di tiga negara berbeda. Rinciannya, sekali di Italia, dua kali di Spanyol (La Liga), dan tiga kali di Inggris (Liga Primer Inggris). (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More