Gawangnya Dibobol Everton Empat Kali, De Gea Minta Maaf

Penulis: Riyan Ferdianto Pada: Senin, 22 Apr 2019, 14:45 WIB Sepak Bola
Gawangnya Dibobol Everton Empat Kali, De Gea Minta Maaf

AFP/Josep LAGO
David de Gea

PENJAGA gawang Manchester United David de Gea mengaku frustasi usai timnya dipermalukan Everton dengan skor 4-0 dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (21/4). Ia menilai permainan United saat itu jauh dari standar tim.

Usai pertandingan, De Gea yang menjadi kapten pada laga tersebut langsung meminta maaf kepada suporter United. Permintaaan maaf tersebut ia sampaikan melalui media sosial miliknya.

"Sulit menuliskan apa yang saya rasakan saat ini ke dalam kata-kata. Sebagai kapten, saya ingin mengatakan performa tim kami hari ini, terlepas dari hasil yang didapatkan, memang tidak sesuai dengan standar yang diharapkan dari tim ini," tulis De Gea di Twitter pribadinya @D_DeGea, Senin (22/4).

Baca juga: Solksjaer Optimistis Penggemar United tidak akan Kabur

"Kami tahu kami harus terus berkembang, namun semua kata-kata itu tidak akan berarti apa-apa (bila tidak dilakukan). Kami harus memberikan segalanya untuk tim ini. Terima kasih atas dukungan tanpa syarat yang Anda berikan," tambahnya.

Kekalahan itu membuat Manchester United semakin berat untuk finis posisi empat besar. Sebab, mereka terpaku di posisi keenam klasemen sementara dengan mengoleksi 64 poin.

Semakin terasa berat karena Manchester United akan menghadapi lawan-lawan berat dalam dua pertandingan selanjutnya. Kedua lawan itu adalah Manchester City dan Chelsea. Mereka akan berduel dengan kedua tim tersebut di markas sendiri, Stadion Old Trafford. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More