Senin 22 April 2019, 10:57 WIB

Leonard Cetak 34 Poin, Raptors Terkam Magic

Antara | Olahraga
Leonard Cetak 34 Poin, Raptors Terkam Magic

AFP/Don Juan Moore/Getty Images
Kawhi Leonard

FORWARD Toronto Raptors Kawhi Leonard memborong 34 poin ketika membantu timnya membekap Orlando Magic dengan skor telak 107-85 dalam gim keempat putaran pertama playoff NBA Wilayah Timur di Amway Center, Florida, Amerika Serikat, Senin (22/4) WIB.    

Hasil itu membuat Raptors kini unggul 3-1 atas Magic dan cuma butuh satu kemenangan lagi untuk melangkah ke putaran kedua.    

Kuarter ketiga menjadi puncak penampilan Leonard, dengan mantan penggawa San Antonio Spurs itu mencetak 14 poin untuk membantu Raptors unggul 82-70 saat mengakhiri periode tersebut.    

Sedangkan bagi Raptors secara keseluruhan kuarter genap seolah jadi panggung kepiawaian dalam meraih poin. Di kuarter kedua Raptors unggul torehan poin 30-16 dan lantas pada kuarter keempat 25-15.    

Baca juga: Menang di Markas Clippers, Warriors Unggul 3-1

Raptors tampil begitu mangkus dalam tembakan terbuka sepanjang laga dengan mencapai tingkat akurasi 53%, dibandingkan 42% yang dicapai Magic.    

Leonard tentu tidak sendirian menyokong kemenangan Raptors. Dia dibantu raihan masing-masing 16 poin dari Pascal Siakam dan Norman Powell serta 13 poin milik Serge Ibaka.    

Sementara di kubu tuan rumah, Aaron Gordon memimpin pasokan angka dengan 25 poin, diikuti Evan Fournier yang mencetak 19 poin dan Nikola Vucevic 11 poin.    

Raptors bisa memastikan langkah mereka ke putaran kedua saat menjamu Magic di Scotiabank Arena, Ontario, Kanada, Rabu (24/4) WIB.    

Sedangkan, bagi Magic, gim kelima tersebut jadi laga hidup dan mati jika mereka tidak ingin menutup musim lebih awal. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More