Solksjaer Optimistis Penggemar United tidak akan Kabur

Penulis: Cahya Mulyana Pada: Senin, 22 Apr 2019, 10:30 WIB Sepak Bola
Solksjaer Optimistis Penggemar United tidak akan Kabur

AFP/Oli SCARFF
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer

MANAJER Manchester United Ole Gunnar Solskjaer yakin pendukung Setan Merah tidak akan frustasi seperti dirinya dan akan terus mendukung tim termasuk dalam duel besar melawan tim sekota, Manchester City di Old Trafford, Rabu (24/4).

Hal itu diungkapkannya setelah United hanya mampu membuat satu tendangan mengarah ke gawang dan kebobolan 4 gol dari tim tuan rumah, Everton dalam laga ke 34 Liga Inggris, Minggu (21/4).

"Melawan City di Old Trafford pada Rabu ini merupakan insentif terbesar yang bisa kita miliki," ujarnya dilansir dari AFP, Senin (22/4)

Ia mengatakan Old Trafford merupakan rumah bersama terkhusus juga penggemar. Dengan begitu selayaknya tempat bernaung bersama, Old Trafford, akan selalu didiami pendukung dalam kondisi apapun dan kapanpun.

"Old Trafford ini rumah, di depan para penggemar kami yang fantastis. Mereka (pendukung) tidak pernah mengeluh kepada para pemain kami dan mereka terus mendukung dan saya yakin mereka akan hadir pada Rabu (24/4) malam," pungkasnya.

Baca juga: Aib Setan Merah di Goodison Park

Seluruh penggemar Setan Merah dan mantan pemain United geram dengan kekalahan dari Everton 4 gol tanpa balas. Paul Pogba dan kolega bahkan tidak mampu membuat lini belakang The Toffees terancam karena selama 90 menit hanya bisa menembakan bola mengarah ke gawang sekali saja.

Sedangkan 4 gol tuan rumah ke gawang Setan Merah yang dikawal David de Gea dalam laga yang berlangsung di Goodison Park tersebut di­cetak Richar­lison (13’), Gylfi Sigurdsson (28’), Lucas Digne (56’), dan Theo Walcott (64’). Itu menjadi salah satu kekalahan terbesar ‘Setan Merah’ di Liga Primer sepanjang sejarah.

Kekalahan tersebut membuat Manchester United gagal menembus posisi empat besar untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan. Manchester United saat ini masih tertahan di posisi keenam dengan poin 64, terpaut dua poin dari Arsenal yang berada di posisi keempat. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More