TKN Jokowi-Amin Ajak Milenial Jaga Kemenangan

Penulis: Rudy Polycarpus Pada: Minggu, 21 Apr 2019, 20:05 WIB Politik dan Hukum
TKN Jokowi-Amin Ajak Milenial Jaga Kemenangan

MI/ BARY FATHAHILAH
Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir

TIM Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma'ruf Amin menggelar syukuran kemenangan versi hitung cepat di The Pallas, SCBD, Jakarta, Minggu (21/4).

Dalam kesempatan itu, Erick menyebut salah satu faktor kemenangan Jokowi-Amin ialah suara dari kalangan milenial.

"Kalau kita lihat data statistik ini, dengan gerakan milenial yang sudah digerakan a semua yang ada di sini, pemilih Jokowi ada peningkatan 6-7%," tandasnya.

Ia menegaskan bahwa angka tersebut bukanlah sebuah klaim sepihak, melainkan berdasarkan data dan fakta hitung cepat.

"Kita ini bukan pendusta. Data-data menunjukkan kita menang di atas 55%. Ini bukan klaim tapi ini data dan fakta. Kita juga harus mengingat ketika quick count berjalan dan real count berjalan hasilnya sama," imbuhnya.

Baca juga: 80% Milenial Muhammadiyah Diklaim Dukung Jokowi

Ia lantas meminta para pendukung Jokowi-Amin menjaga proses rekapitulasi yang sedang berjalan di Komisi Pemiliha Umum. Selain itu, suasana kondusif yang mengedepankan persatuan dan persaudaraan bangsa juga harus tetap dijaga.

"Kasih lihat pada dunia kita bangsa besar. Kita kasih lihat juga kepada saudara-saudara kita yang berbeda. Kita rangkul, karena dengan persatuan, kita bangsa besar," ujar Erick.

Syukuran dengan tajuk "Panggung Gemb1ra!" dihadiri sekitar 1.500 pendukung Jokowi yang mayoritas generasi milenial. Acara ini juga dihadiri para artis, antara lain Saykoji, Lalahuta, Irfan Govinda, hingga Marshel Widianto. (OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More