Pulih dari Sakit, Sandiaga Lari 5 Kilometer

Penulis: Antara Pada: Minggu, 21 Apr 2019, 19:30 WIB Politik dan Hukum
Pulih dari Sakit, Sandiaga Lari 5 Kilometer

ANTARA FOTO/Rahmad
Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno

CALON Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno mulai melakukan aktivitas olahraga berlari dari tempat tinggalnya di Jalan Pulo Bangkeng, Jakarta Selatan, Minggu (21/4) sore.  Sebelum berlari dia ditemani
oleh isterinya, Nur Asia, untuk melakukan pemanasan.

Selanjutnya, Sandiaga berlari sepanjang lima kilometer menuju kawasan SCBD dan kembali lagi ke rumahnya dengan waktu tempuh 30 menit.   Pasangan dari Calon Presiden Prabowo Subianto itu sempat harus beristirahat selama empat hari karena mengalami sakit lambung dan radang tenggorokan.    

"Alhamdulillah tadi 30 menitan berlari, masih dalam tahap pemulihan sudah mulai bisa berkeringat berolahraga," kata Sandiaga.   

Mantan Wagub DKI tersebut mengungkapkan selama sakit ada 12 jenis obat yang dia minum, terdiri dari dua obat tenggorokan, lima obat lambung dan lima vitamin. Ia pun berterima kasih atas doa masyarakat untuk kesembuhannya dari sakit yang diderita sejak hari pemungutan suara Pemilu 2019, 17 April silam.   

"Jadi atas nama saya dan Mpok Nur (istri Sandiaga) mengucapkan terima kasih. Mudah-mudahan obatnya habis malam ini karena minum obat itu ngantuk teler banget, saya tanya sama dokter apakah hari ini bisa berhenti minum obat lambungnya," tutur Sandiaga.    

Dia mengatakan tenggorokannya tinggal sedikit agak sakit dari sisa radangnya, tapi yang lainnya fungsinya sudah normal kembali. "Kalau cegukan baru pertama kali seumur hidup, terakhir kali waktu masih bayi cegukan kali, katanya mau tinggi kali yah terima kasih," imbuhnya. (A-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More