Prestasi Zohri akan Lebih Baik

Penulis: M Taufan SP Bustan Pada: Minggu, 21 Apr 2019, 17:30 WIB Olahraga
Prestasi Zohri akan Lebih Baik

ANTARA FOTO/INASGOC/Andika Wahyu
Pelari Indonesia Lalu Muhammad Zohri

PELATIH sprinter nasional Eni Nuraeni Sumartoyo meyakini, Lalu Muhammad Zohri bisa berprestasi lebih baik lagi. Menurutnya, pasca Asian Games dan kejuaraan Malaysia Terbuka bulan lalu, Zohri dinilai menimbulkan banyak perubahan.

“Asal kelemahannya khususnya di start, Zohri pasti bisa menembus jajaran atlet dengan waktu di bawah 10 detik," terang Eni dalam siaran pers yang diterima Media Indonesia di Jakarta, Minggu (21/4).

Selain teknik, dalam melatih, khususnya terhadap Zohri, Eni tidak menekan berlebihan. Ia sengaja membuat Zohri melalui tahapan tahapan latihan sesuai usianya. “Saya biarkan latihannya mengalir saja, tidak ditekan," ungkap Eni.

Baca juga: PB PASI Turunkan 10 Atlet di Kejuaran Atletik Asia

Harapan tinggi pun dia gantungkan ke pundak Zohri. Menurut Eni, Zohri memiliki bakat dan karakter yang baik.

Lantaran itu dia yakin Zohri masih bisa lebih tinggi lagi berprestasi di masa mendatang. “Apalagi usia Zohri masih sangat muda,” tandas Eni. (OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More