Adu Peran Megan Fox dan Suami di Film Dakota

Penulis: Cecylia Rura Pada: Sabtu, 20 Apr 2019, 15:00 WIB Hiburan
Adu Peran Megan Fox dan Suami di Film Dakota

AFP/Matt Winkelmeyer
Megan Fox

UNTUK pertama kali, selebritas Megan Fox beradu peran dengan sang suami Brian Austin Green di film berjudul Dakota. Naskah film ini ditulis Johnny Harrington dan disutradarai Kirk Harris. Pihak produser pun antusias menyambut pasangan Megan Fox dan Brian terlibat dalam film independen bergenre family-adventure ini.

"Melibatkan Megan dan Brian membintangi film bersama adalah hal terbaik untuk kami, karena tentu saja tidak perlu membentuk chemistry yang membuat film keluarga terasa spesial," ungkap produser Dakota, Andrea Lervolino.

Dakota berkisah tentang perjalanan hidup Kate (Megan Fox), seorang janda yang kehilangan suaminya saat bertugas dalam perang Afghanistan. Kate mengurus kebun minimalis miliknya bersama anak perempuannya sembari bekerja sebagai relawan petugas pemadam kebakaran.

Seorang prajurit (Green), sahabat mendiang suami Kate datang memenuhi janji untuk membawa pulang anjing tempur milik suami Kate bernama Dakota. Anjing itu menyesuaikan diri di lingkungan pertanian milik Kate.

Pada suatu waktu, Dakota menjadi pahlawan lokal yang menyelamatkan seorang perempuan dari kebakaran gedung. Seorang sheriff, pihak keamanan setempat, memiliki rencana untuk lahan pertanian kesayangan Kate dan meminta Kate untuk menjualnya.

Baca juga: Megan Fox Arahkan Anak Bermain di Luar Ruangan

Sheriff tidak akan berhenti mengusik keluarga Kate hingga mendapatkan tanah tersebut. Prajurit membantu Kate bersama putrinya serta Dakota untuk menyadarkan pentingnya kebun pertanian keluarga dan pentingnya nilai persahabatan.

Andrea Lervolino dari lervolino Entertainment S.p.A selaku produser bekerja sama dengan distributor Monika Bacardi dari AMBI Media Group untuk film Dakota. AMBI adalah distributor yang menangani penjualan proyek skala global dan diperkenalkan kepada calon pembeli di Cannes.

Sebelumnya, Megan Fox dan Green sangat mengantisipasi agar tidak terlibat dalam satu judul film. Meski demikian, Green sempat muncul dalam tayangan komedi How to Lose Friends and Alienate People (2008) yang dibintangi Megan Fox bersama Simon Pegg dan Kirsten Dunst.

Megan Fox dan Brian Green adalah pemain di bawah naungan ICM Partners, agensi Hollywood yang belum lama ini menggandeng aktris Indonesia Julie Estelle setelah menyaksikan premiere film Netflix, The Night Comes for Us di Texas, Amerika Serikat. Pertemuan agen ICM Partners dan Julie Estelle dijembatani oleh aktor Joe Taslim yang lebih dulu terikat kontrak dengan ICM Partners.(medcom.id/OL-5)
 

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More