Spider-Man: Far from Home Tayang 2 Juli

Penulis: Cecylia Rura Pada: Sabtu, 20 Apr 2019, 14:15 WIB Hiburan
Spider-Man: Far from Home Tayang 2 Juli

Wikipedia
Teaser Poster Spider-Man: Far From Home

WAKTU tayang film Spider-Man: Far from Home telah dikonfirmasi akan maju dari jadwal semula 5 Juli 2019 menjadi 2 Juli. Namun belum diketahui, tanggal tersebut berlaku secara global atau khusus penayangan di Amerika.

Sony Pictures belum merilis alasan pergantian tanggal. Namun ada prediksi memanfaatkan momen Fourth of July atau hari kemerdekaan Amerika. Film Spider-Man kabarnya hanya akan bersaing dengan Midsommar dalam pekan tersebut.

Film bercerita tentang Peter Parker (Tom Holland) memutuskan bergabung bersama sahabatnya Ned (Jacob Batalon), MJ (Zendaya Coleman) dan para anggota geng lain dalam liburan di Eropa.

Rencana Peter meninggalkan dunia superhero dalam beberapa minggu dengan cepat diurungkan, saat dia membantu Nick Fury (Samuel L Jackson), meski dengan rasa enggan, mengungkap misteri beberapa serangan makhluk yang menciptakan kekacauan di dunia.

Baca juga: Jake Gyllenhaal akan Tampil di Spider-Man: Far From Home

Jake Gyllenhaal bergabung bersama para bintang lama dalam film ini sebagai Quentin Beck alias Mysterio. Sebelumnya, Jake pernah menyinggung peran ini dalam sebuah wawancara.

"Ada ancaman terhadap dunia, elemental, makhluk elemental dan Mysterio adalah orang yang tahu tentang mereka dan ingin meyakinkan bahwa dunia aman dari mereka," ungkap Jake dikutip dari Aceshowbiz.

Nick Fury meminta bantuan Mysterio untuk bergabung bersama tim Spider-Man untuk misi melindungi Bumi dari kejahatan makhluk elemental. Mysterio pun mau tidak mau harus berkawan baik dengan Spider-Man.

Spider-Man: Far from Home disutradarai Jon Watts berdasarkan naskah dari Chris McKenna dan Erik Sommers.(medcom.id/OL-5)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More