Dukungan Warga pada KPU melalui Karangan Bunga

Penulis: Insi Nantika Jelita Pada: Sabtu, 20 Apr 2019, 10:11 WIB Politik dan Hukum
Dukungan Warga pada KPU melalui Karangan Bunga

MI/Ramdani
Komisi Pemilihan Umum (KPU) mendapat sejumlah karangan bunga dari masyarakat sebagai bentuk dukungan semangat dan apresiasi

GELORA semangat dari warga kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) hadir dalam bentuk jajaran karangan bunga di depan kantor penyelenggara pemilu itu. Ragam ungkapan berupa semangat ataupun apresiasi melekat pada papan dengan bunga berwarna-warni, salah satunya dari Diver Cinta Indonesia 'Semangat KPU. Baktimu Bagi Negeriku'.

Masyarakat mengapresiasi dan memberikan semangat agar KPU bisa merampungkan tugas menyelenggarakan pemilu dengan tenang.

Baca juga: KPU Buka Layanan Pengaduan Kesalahan Data Situng

Hari ini, KPU dijadwalkan mengadakan kegiatan Monitoring Penghitungan Suara melalui aplikasi Situng dan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2019.

KPU turut mengundang perwakilan timses kedua kubu baik dari Tim Kampanye Nasional 01 dan Badan Pemenangan Nasional (BPN) 02. Pun mengundang pimpinan parpol peserta pemilu, Komisi II DPR RI, Bawaslu, DKPP, Kementerian Dalam Negeri, Kementrian Luar Negeri dan LSM.(OL-5)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More