Bek Tottenham Terkejut dengan Performa Ajax

Penulis: Riyan Ferdianto Pada: Jumat, 19 Apr 2019, 21:30 WIB Sepak Bola
Bek Tottenham Terkejut dengan Performa Ajax

Ben STANSALL / AFP
Gelandang Belgia Manchester City Kevin De Bruyne (tengah) melakukan umpan silang melewati bek Belgia Tottenham Hotspur Jan Vertonghen (kanan

BEK Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen, mengaku terkejut dengan pencapaian Ajax Amsterdam yang berhasil lolos ke semifinal Liga Champions. Ia menilai, tim asal Belanda tersebut sudah menunjukkan performa yang luar biasa di Liga Champions.
 
Tim asuhan Erik ten Hag itu tampil impresif dan sukses melaju ke babak semifinal. Mereka sukses mengalahkan tim-tim bersar seperti juara bertahan Real Madrid dan Juventus.
 
Pada babak semifinal nanti mereka akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur. Tim asuhan Mauricio Pochettino itu berhasil menyingkirkan Manchester City.


Baca juga: Sarri Sedih Napoli tidak Lolos ke Semifinal Liga Europa


"Saya mengikuti setiap pertandingan mereka, saya berbicara kepada orang-orang betapa bagusnya Ajax. Suatu kejuatan mereka berhasil lolos ke semifinal," kata Vertonghen.
 
"Mereka berada di level ini, kualitas mereka di semifinal Liga Champions, saya tahu betapa bagusnya mereka, mereka sudah mengalahkan Juventus dan Real Madrid. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit," tambahnya.
 
Laga leg pertama babak semifinal antara Tottenham dan Ajax akan berlangsung pada 1 Mei 2019 mendatang. (Medcom/OL-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More