Sarri Sedih Napoli tidak Lolos ke Semifinal Liga Europa

Penulis: Riyan Ferdianto Pada: Jumat, 19 Apr 2019, 21:00 WIB Sepak Bola
Sarri Sedih Napoli tidak Lolos ke Semifinal Liga Europa

JOE KLAMAR / AFP
Pelatih Chelsea Maurizio Sarri

MANAJER Chelsea, Maurizio Sarri, mengaku senang dengan kelolosan timnya ke semifinal Liga Europa. Namun, ia merasa sedih The Blues gagal bertemu Napoli di babak selanjutnya.
 
Chelsea sukses melangkah ke babak semifinal usai mengalahkan Slavia Praha. Nanti, mereka akan bertemu wakil Jerman, Eintracht Frankfurt.
 
Usai laga, Sarri berkeinginan Chelsea untuk bertemu mantan klubnya, Napoli di semifinal. Namun, wakil Italia itu gagal melangkah ke babak berikutnya usai disingkirkan oleh Arsenal.


Baca juga: Milner Sebut Barcelona bukan Lawan yang tidak Bisa Dikalahkan


"Saya tidak senang Napoli tersingkir. Apabila final nanti adalah Chelsea dan Napoli, maka saya sangat yakin saya senang,"kata Sarri.
 
"Kali ini pun saya tidak ingin hanya sekedar bermain di final saja. Namun, saya ingin memenangkan kompetisi ini,"tambahnya.
 
Tiket semifinal Liga Europa sudah digenggam Chelsea. Slavia Prague yang menjadi lawannya pada perempat final takluk dengan skor agregat, 5-3.
 
Pada leg pertama di Republik Ceko, Chelsea mencuri kemenangan dengan skor, 0-1. Lalu kemenangan kembali diraih dengan skor 4-3 saat memainkan leg 2 di Inggris, Jumat 19 April dini hari WIB. (Medcom/OL-1)

 

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More