Milner Sebut Barcelona bukan Lawan yang tidak Bisa Dikalahkan

Penulis: Riyan Ferdianto Pada: Jumat, 19 Apr 2019, 20:50 WIB Sepak Bola
Milner Sebut Barcelona bukan Lawan yang tidak Bisa Dikalahkan

(Photo by MIGUEL RIOPA / AFP)
Gelandang Liverpool James Millner

GELANDANG Liverpool, James Milner, angkat bicara soal peluang timnya kontra Barcelona pada babak semifinal Liga Champions. Ia mengaku optimistis The Reds bisa kalahkan raksasa La Liga tersebut.
 
Liverpool akan bentrok dengan Barcelona untuk memainkan semifinal Liga Champions 2018--2019. Pertandingan leg pertamanya akan bergulir di Stadion Camp Nou, Kamis (2/5).
 
Barcelona memastikan tiket semifinal setelah menekuk manchester United dengan skor agregat 4-0. Lionel Messi menjadi pemain paling berbahaya dengan mencetak sepasang gol pada leg 2 perempat final.

"Tentu saja Barcelona dapat dikalahkan, namun pertandingan tersebut pastikan akan sulit. Jadi semoga saya beruntung pada kesempatan ketiga ini,"kata Milner.


Baca juga: Rekrut Pemain Asal Turkmenistan, Persib Penuhi Kuota Asing

 
"Barcelona adalah tim yang kuat, mereka juga memiliki beberapa pemain individu yang fantastis dan kami harus mencoba menghentikannya serta bermain seperti biasanya,"ujarnya.
 
"Akan tetapi, mereka tidak terlalu sering melawan tim dengan gaya bermain (gegenpressing) seperti kami. Jadi, saya yakin itu akan menjadi permainan yang bagus dan itu akan sangat, sangat sulit," tambahnya.
 
Liverpool lolos ke semifinal setelah menaklukkan Porto dengan skor agregat, 6-1. Van Dijk ikut mencetak gol penutup saat The Reds menang 1-4 pada leg 2 perempat final di Estadio Do Dragao, Porto. (Medcom/OL-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More