Sulit Tentukan Program

Penulis: (Goal.com/R-1) Pada: Sabtu, 20 Apr 2019, 03:00 WIB Sepak Bola
Sulit Tentukan Program

Ist
Pelatih Persebaya Surabaya Djajang Nurdjaman

PELATIH Persebaya Surabaya Djajang Nurdjaman mengaku mengalami kendala dalam mempersiapkan tim menghadapi babak delapan besar Piala Indonesia 2019 melawan Madura United. Djajang mengatakan ada dua kendala yang membuat Persebaya tak akan maksimal dalam menjalani persiapan.

Latihan yang dijadwalkan dimulai kemarin tidak bisa diikuti seluruh pemain. Skuat baru komplet pada 22 April atau dua hari sebelum leg pertama melawan Madura United. “Ada beberapa pemain yang baru bisa datang tanggal 22. Kami akan memaksimalkan skuat yang ada,” ujar Djanur, sapaan Djajang.

Kondisi itu memaksa Djanur harus menyiasati program. Pasalnya, lanjut Djanur, Persebaya memiliki masa persiapan lebih sedikit jika dibandingkan dengan Madura United karena ‘Bajul Ijo’ melakoni laga final Piala Presiden 2019. (Goal.com/R-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More