Belum Pikirkan Lionel Messi

Penulis: (Liverpool/Opn/R-1) Pada: Sabtu, 20 Apr 2019, 02:40 WIB Sepak Bola
Belum Pikirkan Lionel Messi

AFP PHOTO / Daniel ROLAND
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp

PELATIH Liverpool, Juergen Klopp, masih belum mau memikirkan cara menghentikan bintang Barcelona Lionel Messi di semifinal Liga Champions mendatang. Klopp menyadari sudah banyak tim yang gagal melakukannya dan itu berarti Liverpool harus melawan kemustahilan.

“Saya bersyukur saya tidak perlu memikirkan Messi saat ini dan punya beberapa malam lagi untuk memikirkan itu. Saya kira semua orang sudah mencoba melakukannya (menghentikan Messi) dan tidak ada yang benar-benar mampu,” ungkap Klopp.

Liverpool lolos ke semifinal menyingkirkan FC Porto dengan agregat 6-1 setelah menang 4-1 di leg kedua, Kamis (18/4). “Kita lihat saja apa yang akan terjadi. Saya tidak pernah melawan Barcelona. Ini ialah kesempatan pertama dan saya sudah menunggunya,” lanjutnya. (Liverpool/Opn/R-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More