Jumat 19 April 2019, 23:40 WIB

Djokovic ke Perempat Final Monte Carlo

(AFP/R-3) | Olahraga
 Djokovic ke Perempat Final Monte Carlo

VALERY HACHE / AFP
Petenis nomor satu dunia Novak Djokovic dari Serbia

PETENIS nomor satu dunia Novak Djokovic dari Serbia dan petenis nomor dunia Rafael Nadal dari Spanyol menunjukkan aksi tanpa ampun dengan lolos ke babak perempat final turnamen Monte Carlo Masters 2019.    
 
Pada turnamen lapangan tanah liat yang digelar di Roquebrune-Cap-Martin, Montecarlo, Prancis, Kamis (18/4) waktu setempat, Djokovic yang memegang 15 gelar grand slam menang mudah atas pemain Amerika Serikat Taylor Fritz dengan skor 6-3 dan 6-0.   

Dengan kemenangan tersebut, Djokovic, juara dua kali Monte Carlo Masters, telah mengalah Fritz untuk kesembilan kalinya. “Ini sangat menantang dengan kondisi (berangin),” ucap petenis yang berusia 31 tahun tersebut.

“Taylor bermain bola datar. Kami bermain lima dan mendekati enam gim untuk menundukkan pertahanannya dalam pertandingan,” papar juara Australia Terbuka 2019. “Setelah itu, laga menjadi milik saya dan saya merasa lebih nyaman,” ucap Djoko­vic yang meraih tiket ke babak perempat final.

Kesuksesan juga diraih Nadal, yang dijuluki the King of Clay. Pemegang gelar 11 kali Monte Carlo Masters mengalahkan petenis Bulgaria Grigor Dimitrov dengan skor 6-4 dan 6-1. (AFP/R-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More