Sabtu 20 April 2019, 00:40 WIB

Ria Irawan Jujur pada Diri Sendiri

(TS/H-2 | Hiburan
Ria Irawan Jujur pada Diri Sendiri

MI/PERMANA
Aktris Ria Irawan

 

AKTRIS senior Ria Irawan, 49, bertekad akan jujur pada diri sendiri dan menjadi dirinya sendiri. Ia tidak ingin berbohong karena kebohongan pasti akan menyulitkan diri sendiri.

Jika seseorang berbohong, ia harus menututpi kebohongan itu dengan kebohongan lainnya. Dengan demikian, orang tersebut akan memproduksi kebohongan-kebohongan baru.

"Pesan saya, just be your self. Jadi, manusia jangan menciptakan kebohongan karena kebohongan yang satu pasti akan ditutupi dengan kebohongan lain. Jujur saja, jadi diri kita sendiri," cetus peraih Piala Citra 1988 itu, saat ditemui di Jakarta, pekan lalu.

Prinsip kejujuran tersebut, menurut Ria, terinspirasi dari film terbarunya, Kuambil lagi Hatiku, yang dirilis belum lama ini. Di dalam film itu, dia berperan sebagai Dewi, kakak dari Widi (Cut Mini). Dewi juga sekaligus budenya Sinta (Lala Karmela) yang menjadi tokoh utama di film tersebut.

Diungkapkan Ria, tokoh Widi, memiliki banyak rahasia. Banyak kebohongan yang dilakukan Widi demi menutupi rahasia-rahasianya yang pada akhirnya membuat sulit keluarga dan orang lain. (TS/H-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More