Sandhy Sondoro Senang Bermusik Solo

Penulis: (Medcom.id/H-1) Pada: Sabtu, 20 Apr 2019, 00:20 WIB Hiburan
Sandhy Sondoro Senang Bermusik Solo

Dok Sondoromusic
Sandhy Sondoro

PENYANYI dan dan penulis lagu Sandhy Sondoro, 45, punya sejumlah nama musikus yang ingin ia jadikan rekan kolaborasi. Kendati begitu, pelantun lagu Malam Biru itu lebih memilih solo dalam karier bermusik.

"Ada beberapa (nama musikus), misalnya, Ahmad Albar, Ras Muhammad," kata Sandhy seusai tampil dalam program khusus #Pemilubahagia di Medcom.id, Rabu (17/4).

Selain Ahmad dan Ras, Sandhy juga menyebut nama seperti Eva Celia, Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR), atau Johnny Iskandar.

Sandhy mengenal Ras. Karya mereka sama-sama dirilis dalam naungan label asal Jerman. Peluang untuk kolaborasi sangat mungkin terjadi, tetapi bagi Sandhy, proyek kolaborasi sebetulnya tidak menjadi keinginan atau inisiatif pribadi.

"Mungkin saya sudah kelamaan di Jerman, mungkin karena sudah mandiri, saya enggak terlalu berpikir (kolaborasi). Kalaupun ada, oke. Kalau enggak ada, ya saya enggak ingin (berinisiatif) dengan siapa," tuturnya. (Medcom.id/H-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More