Masih Lemas, Sandiaga Mangkir Syukuran Kemenangan

Penulis: Rahmatul Fajri Pada: Jumat, 19 Apr 2019, 15:15 WIB Politik dan Hukum
Masih Lemas, Sandiaga Mangkir Syukuran Kemenangan

ANTARA FOTO/Galih Pradipta]
Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno

ANGGOTA Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Fadli Zon, mengungkapkan Sandiaga tidak menghadiri syukuran dan orasi kemenangan hari ini di kediaman Prabowo.

Fadli mengatakan Sandiaga tengah berada dalam kondisi kurang fit. "Enggaklah, enggak mungkin, enggak sempet, masih lemes," kata Fadli, ketika ditemui di Masjid Al-Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/4).

Fadli mengatakan seusai melaksanakan ibadah umrah beberapa hari yang lalu, Sandi belum sempat memulihkan kondisinya untuk hadir dan mendampingi Prabowo Subianto. "Kalau sehat datang, tapi beliau ini kan setelah umrah, ya enggak sempet," kata Fadli.

Menurut pantauan Media Indonesia, Sandiaga tidak tampak di atas panggung ketika Prabowo Subianto berorasi di acara syukuran kemenangan siang ini. Prabowo didampingi oleh Amien Rais, Fadli Zon, Rizal Ramli, dan beberapa tokoh masyarakat, ulama, dan habaib.

Meski demikian, acara syukuran kemenangan tersebut tetap berlanjut dengan dipenuhi ratusan pendukung Prabowo-Sandi. Mereka tidak henti-henti meneriakkan "Prabowo Presiden!" (A-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More