Positif Doping, Miller Terancam Batal Tantang Joshua

Penulis: Media Indonesia.com Pada: Kamis, 18 Apr 2019, 22:00 WIB Olahraga
Positif Doping, Miller Terancam Batal Tantang Joshua

Adrian DENNIS / AFP
Jarrell Miller

DUEL perebutan gelar juara dunia tinju kelas berat antara juara bertahan Anthony Joshua asal Inggris dan penantangnya, Jarrell Miller dari Amerika Serikat, pada 1 Juni mendatang di New York terancam batal. Pasalnya, sang penantang dikabarkan positif doping.
 
Seperti diberitakan sejumlah surat kabar di Amerika Serikat, kemarin, Miller dinyatakan positif menggunakan doping setelah secara sukarela dia mengikuti tes zat terlarang tersebut.

Promotor tinju Eddie Hearn mengaku telah diberi tahu bahwa Miller positif menggunakan zat terlarang oleh Asosiasi Antidoping Sukarela (VADA) yang menguji para atlet tinju dan olahraga bela diri.

"Kami diberi tahu WADA bahwa ada temuan berlawanan dalam sampel Jarrell Miller yang dikumpulkan pada 20 Maret lalu. Kami berkoordinasi dengan semua pihak terkait dan akan memperbarui segera dengan informasi lebih rinci," ujarnya.
 
Meski begitu, ia menjamin rencana duel itu tetap jalan. Pasalnya, kedua pihak sudah terikat kontrak. "Persiapan (pertandingan melawan) AJ (Anthony Joshua) jalan terus sampai 1 Juni," tegasnya.(medcom/OL-9)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More