PGASCOM Raih BUMN Award Kategori Pengelolaan Pelanggan Terbaik

Penulis: mediaindonesia.com Pada: Senin, 22 Apr 2019, 08:15 WIB Advertorial
PGASCOM Raih BUMN Award Kategori Pengelolaan Pelanggan Terbaik

Dok PGASCOM
PGASCOM menjadi Pemenang Juara ke 3 Pengelolaan Pelanggan Terbaik dalam Anugerah BUMN 2019 yang ke-8, Jakarta, Kamis (28/3).

SEJAK 2012, pemerintah menetapkan 20 April sebagai Hari Konsumen nasional (Harkonas). Mengacu Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen, pemerintah kemudian menerbitkan Keputusan Presiden Nomor 13 Tahun 2012 tentang Hari Konsumen Nasional.

Peringatan Hari Konsumen Nasional diharapkan dapat meningkatkan pemahaman konsumen akan hak dan kewajiban. Peringatan Hari Konsumen Nasional diharapkan akan menempatkan konsumen sebagai subjek penentu kegiatan ekonomi dan menjadi konsumen cerdas yang cinta produk dalam negeri.

Sehingga memotivasi pelaku usaha untuk meningkatkan kualitas produk dan layanan yang siap menjadi tuan rumah di negeri sendiri dan mampu bersaing di pasar global.

PGASCOM, salah satu anak usaha PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) perusahaan yang bergerak di bidang telekomunikasi, sangat mengerti betapa pentingnya peran dari konsumen.

Karena, tanpa konsumen sangat mustahil suatu perusahaan bisa bertahan secara jangka panjang. Sangat penting bagi PGASCOM untuk mengedepankan kepuasan konsumen dalam segala aspek, berbagai upaya pun dilakukan.

Dan pada Kamis (28/3/2019), PGASCOM menjadi Pemenang Juara ke 3 Pengelolaan Pelanggan Terbaik dalam Anugerah BUMN 2019 yang ke-8, yang diselenggarakan oleh Majalah BUMN Track di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan Jakarta.

Hasil kerja keras PGASCOM untuk membangun negeri dan mengedepankan kepuasan konsumen. Sebuah upaya untuk menyambut Hari Konsumen Nasional 2019. (RO/X-15)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More