Bima Arya Ingatkan Prabowo

Penulis: Dede Susianti Pada: Rabu, 17 Apr 2019, 22:07 WIB Politik dan Hukum
Bima Arya Ingatkan Prabowo

MI/Dede Susianti
Waketum PAN Bima Arya dengan istrinya Yane Ardian, saat seusai pemungutan suara, Rabu (17/4).

WAKIL Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga Wali Kota Bogor, Bima Arya mengingatkan Calon Presiden Prabowo Subianto.

"Ya saya kira, kita berharap Pak Prabowo menyampaikan hal-hal yang sejuk untuk membangun kebersamaan. Karena di Bogor sendiri kita berusaha keras menjaga kebersamaan," ungkap Bima di Bogor, Rabu (17/4).

Diapun berharap hal yang sama dilakukan elite politik lain. Demi menjaga kebersamaan, mereka harus menahan diri.

"Kita berharap elite politik menjaga kebersamaan untuk menahan diri. Tentunya hasil resmi akan diumumkan Komisi Pemilihan Umum (KPU). Tapi quick count memberikan gambaran kepastian hasil votingnya seperti apa. Dan semua pihak menahan diri dan tidak mengeluarkan pernyataan- pernyataan yang bersifat perayaan kemenangan dan menolak kemenangan," kata dia.

Baca juga: Prabowo: Pemilu Baru Damai kalau tidak Ada Kecurangan

Sebelumnya, Prabowo seusai mencoblos di TPS 041 di Kampung Curug, Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, memberikan pernyataan tidak bisa menjamin damai seusai pemilu. (X-15)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More