Prabowo: Real Count Prabowo-Sandi 62%, Bisa Naik atau Turun 1%

Penulis: Rahmatul Fajri Pada: Rabu, 17 Apr 2019, 21:25 WIB Politik dan Hukum
Prabowo: Real Count Prabowo-Sandi 62%, Bisa Naik atau Turun 1%

ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN
Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto

CAPRES nomor urut 02 Prabowo Subianto melakukan sujud syukur sebagai bentuk perayaan atas kemenangannya di Pilpres 2019. Ia mengklaim dari perhitungan real count di 320 ribu TPS, pihaknya meraih suara 62%.

"Sebagai muslim saya akan kumandangkan takbir dan sujud syukur dan Ini hasil real count kita dalam posisi 62%," kata Prabowo, di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (17/4).

Sontak pendukungnya langsung meneriakkan takbir dan meluapkan kegembiraan atas kemenangan yang dinyatakan oleh Prabowo tersebut.

Baca juga: Ulangi Tabiat di 2014, Prabowo Kembali Klaim Kemenangan

Prabowo mengaku keyakinannya akan menang tersebut setelah diyakinkan oleh ahli statistik. Ia mengatakan dengan kemenangan 62% di 40% TPS, maka tidak akan berpengaruh banyak.

"Bisa naik dan turun 1%. Tapi, hari ini kita di posisi 62%," kata Prabowo.

Prabowo juga mengatakan dirinya akan dan telah menjadi presiden Indonesia berikutnya. Ia mengatakan kemenangan yang ia raih adalah kemenangan bagi rakyat Indonesia.

"Saya katakan di sini, saya jadi presiden seluruh rakyat Indonesia. Bagi saudara yang membela 01, tetap saya bela, saya akan dan sudah menjadi presiden seluruh rakyat Indonesia," kata Prabowo. (OL-4)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More