Masyarakat Antusias Sambut Pesta Diskon Pascapemilu

Penulis: Atikah Ishmah Winahyu Pada: Rabu, 17 Apr 2019, 21:14 WIB Ekonomi
Masyarakat Antusias Sambut Pesta Diskon Pascapemilu

MI/Atikah Ishmah Winahyu
Antrean mengular di gerai roti Bread Talk di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta, Rabu (17/4).

MASYARAKAT antusias menyambut pesta diskon khusus pemilu yang digelar sejumlah brand ternama mulai dari fashion hingga makanan dan minuman. 

Hal tersebut tampak dari ramainya gerai pakaian dan kuliner yang menawarkan harga spesial pascapesta demokrasi yang digelar hari ini, Rabu (17/4).

Yoni Anto misalnya, warga Kebon Jeruk ini sengaja berbelanja produk roti Bread Talk setelah tahu brand tersebut memberikan diskon spesial saat pemilu.

"Ya rencana sih ke sini sebenernya mau nonton, tapi sebelum nonton mau beli makanan ini dulu, Bread Talk ya. Kebetulan dari istri saya kan ada (kabar) di grupnya WA ada diskon tanggal ini saja," kata Yoni Anto kepada Media Indonesia, Rabu (17/4).

Bread Talk memberikan harga spesial Rp7.500 untuk roti Fire Flosss, C's Flosss, dan Rendang Flosss dengan taburan abon di atasnya. 

 

Baca juga: Ekonom: Gelagat Investor Asing Harap Jokowi Menang Pilpres

 

Ditemui di lokasi yang sama, warga Jakarta Barat Fika Fikria mengaku sudah mengetahui informasi seputar diskon pemilu lewat sosial media.

"Sebenarnya kemarin-kemarin sudah tahu kalau banyak yang promo. Tapi bingung mau (beli) yang mana. Terus lihat syarat dan ketentuannya (promo) juga. Baru tadi lihat-lihat Instagram lagi habis nyoblos," jelas Fika kepada Media Indonesia.

Di sisi lain, seorang pengunjung mengaku baru mengetahui adanya diskon pemilu dengan menunjukkan kelingking bertinta dari pembeli lain.

"Saya kan belanja cuma diskon 60% tapi nggak nunjukin jari. Terus belakangan ada yang nunjukin baru saya tahu dengan tunjuk jari (bertinta) ada diskon lagi 15%, kan lumayan," kata Sisilia yang baru saja membeli produk kuliner D'Crepes. (A-5)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More