Rabu 17 April 2019, 21:05 WIB

Barcelona Disebut Messi Gugup Hadapi MU

Patrick Pinaria | Sepak Bola
Barcelona Disebut Messi Gugup Hadapi MU

(Photo by Josep LAGO / AFP)
BARCELONA tampil perkasa saat menjamu Manchester United di Stadion Camp Nou

 

BARCELONA tampil perkasa saat menjamu Manchester United di Stadion Camp Nou pada leg kedua perempat final Liga Champions 2018-2019, Rabu (17/4). Tanpa ampun, Blaugrana menghajar United dengan skor telak 3-0.
 
Lionel Messi menjadi bintang kemenangan Barcelona pada laga tersebut. Saat itu, mega bintang asal Argentina itu mampu menyumbang dua gol untuk Azulgrana.

Meski sukses meraih kemenangan, Messi mengaku Barcelona sempat gugup karena mendapat tekanan dari United pada awal pertandingan. Namun, ia lega karena timnya bisa meredam serangan-serangan United dan perlahan meningkatkan penampilan impresif.

"Melihat lima menit pertama pertandingan, kami sedikit gugup. Saya tidak tahu apakah hasilnya mengejutkan dan itu membuat kami bisa lolos dari tekanan. Tetapi, kemudian gol datang dan kami menunjukkan permainan spektakuler," ujar Messi.

Baca juga: Lumat MU, Barcelona ke Semifinal Liga Champions
 
"Yang penting adalah kami lolos ke semifinal. Tetapi, saya senang atas kemenangan dan bagaimana cara kami meraihnya," tambahnya.

Kemenangan atas United mengantarkan Barcelona lolos ke babak semifinal dengan skor agregat 4-0. Sebelumnya, El Barca juga sukses menuai kemenangan di markas United, Stadion Old Trafford pada leg pertama, 11 April.
 
Ini juga menjadi semifinal pertama Barcelona sejak empat musim terakhir. Terakhir kali, Barcelona mampu mencapai ke babak semifinal pada musim 2014--2015. Pada periode itu juga mereka sukses menjadi juara setelah mengalahkan Juventus di babak final. (Goal/Medcom/OL-7)

Baca Juga

AFP/LLUIS GENE

Die Roten Bullen Ukir Sejarah

👤Rahmatul Fajri 🕔Jumat 14 Agustus 2020, 14:00 WIB
RB Leipzig secara dramatis menyegel tiket semi-final Liga Champions seusai menumbangkan Atletico Madrid pada babak perempat-final di...
Twitter @LUFC

Perkuat Lini Belakang, Leeds Datangkan Drameh

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 14 Agustus 2020, 11:29 WIB
Drameh dikontrak selama empat tahun namun tidak disebutkan berapa biaya yang harus dikeluarkan Leeds untuk menebus Wonderkid asal Inggris...
AFP/Christof STACHE

Flick: Besok Adalah Duel Bayern vs Barca bukan Bayern vs Messi

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 14 Agustus 2020, 11:10 WIB
Kendati demikian, Flick tidak mengingkari timnya perlu bermain cermat dan padu untuk bisa menghentikan daya magis...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya