Barcelona Disebut Messi Gugup Hadapi MU

Penulis: Patrick Pinaria Pada: Rabu, 17 Apr 2019, 21:05 WIB Sepak Bola
Barcelona Disebut Messi Gugup Hadapi MU

(Photo by Josep LAGO / AFP)
BARCELONA tampil perkasa saat menjamu Manchester United di Stadion Camp Nou

BARCELONA tampil perkasa saat menjamu Manchester United di Stadion Camp Nou pada leg kedua perempat final Liga Champions 2018-2019, Rabu (17/4). Tanpa ampun, Blaugrana menghajar United dengan skor telak 3-0.
 
Lionel Messi menjadi bintang kemenangan Barcelona pada laga tersebut. Saat itu, mega bintang asal Argentina itu mampu menyumbang dua gol untuk Azulgrana.

Meski sukses meraih kemenangan, Messi mengaku Barcelona sempat gugup karena mendapat tekanan dari United pada awal pertandingan. Namun, ia lega karena timnya bisa meredam serangan-serangan United dan perlahan meningkatkan penampilan impresif.

"Melihat lima menit pertama pertandingan, kami sedikit gugup. Saya tidak tahu apakah hasilnya mengejutkan dan itu membuat kami bisa lolos dari tekanan. Tetapi, kemudian gol datang dan kami menunjukkan permainan spektakuler," ujar Messi.

Baca juga: Lumat MU, Barcelona ke Semifinal Liga Champions
 
"Yang penting adalah kami lolos ke semifinal. Tetapi, saya senang atas kemenangan dan bagaimana cara kami meraihnya," tambahnya.

Kemenangan atas United mengantarkan Barcelona lolos ke babak semifinal dengan skor agregat 4-0. Sebelumnya, El Barca juga sukses menuai kemenangan di markas United, Stadion Old Trafford pada leg pertama, 11 April.
 
Ini juga menjadi semifinal pertama Barcelona sejak empat musim terakhir. Terakhir kali, Barcelona mampu mencapai ke babak semifinal pada musim 2014--2015. Pada periode itu juga mereka sukses menjadi juara setelah mengalahkan Juventus di babak final. (Goal/Medcom/OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More