Via Vallen Bersyukur Bisa Nyoblos

Penulis: Sri Utami Pada: Kamis, 18 Apr 2019, 00:45 WIB Hiburan
Via Vallen Bersyukur Bisa Nyoblos

INSTAGRAM
Via Vallen

PENYANYI dangdut Via Vallen, 27, pulang ke kampung halamannya di Sidoarjo, Jawa Timur, demi menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2019 yang berlangsung, kemarin.

"Sengaja balik (ke) Sidoarjo buat nyoblos," kata Via dalam unggahan di Instagram Stories. Dalam unggahan tersebut ia sedang berada di pesawat.

Ia juga mengingatkan para pengikutnya di akun @viavallen untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) dan menggunakan hak pilih masing-masing. "Jangan golput," tulisnya.

Saat berada di TPS tempatnya memberikan suara, ia kembali mengunggah aktivitasnya. Sambil menunggu giliran memberikan suara, dalam Instagram Stories lainnya Via meladeni permintaan warga lain yang juga sedang berada di TPS tersebut untuk berfoto bersama.    

Seusai memberikan suara, perempuan kelahiran 1 Oktober 1991 itu pun memamerkan jari telunjuknya yang tercelup tinta bersama warga dan panitia kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS).   

Selain memajang gambar jari tercelup tinta ungu, pendendang lagu Sayang itu mengucap syukur karena bisa memberikan suaranya dalam pemilu kali ini. "Alhamdullilah saya tidak golput."

Ia lalu menyampaikan terima kasih dan doa bagi presiden yang terpilih.

"Saya mau mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Presiden Joko Widodo (Jokowi) atas kepemimpinannya selama lima tahun ini."

Program Jokowi selama memimpin juga ia tuliskan, antara lain Presiden Jokowi telah memajukan negeri dengan pembangunan infrastruktur yang akan menjadi warisan terbesar untuk bangsa.

"Terima kasih sudah memajukan negeri ini lewat pembangunan infrastruktur yang bisa menjadi warisan terbesar bangsa ini, mungkin minimal sampai 25 tahun ke depan. Dan terima kasih sudah membantu merampungkan ganti rugi korban lumpur Lapindo, Sidoarjo, dan sudah membeli sebagian besar saham Freeport yang telah 45 tahun menggali emas di Papua," tulisnya.

Laksanakan tugas
Tidak hanya itu, perempuan bernama asli Maulidyah Oktavia ini berharap pemimpin yang baru bisa melaksanakan tugas dengan baik selama lima tahun ke depan, termasuk jika Jokowi kembali terpilih menjadi presiden untuk periode 2019-2024.

"Siapa pun yang akan menjadi pemimpin negeri ini lima tahun ke depan, semoga bisa melaksanakan tugas sebaik mungkin. Tapi jika Bapak (Jokowi) yang mendapatkan kesempatan untuk memimpin negeri ini lagi, semoga dalam melanjutkan semua rencana kerja yang sudah Bapak kerjakan lima tahun kemarin untuk kesejahteraan dan kemajuan masyarakat Indonesia diberi kemudahan oleh Allah SWT. Amiinn Allahumma amiinn," tulisnya. (H-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More