Terima Apapun Hasil Pemilu

Penulis: Antara Pada: Rabu, 17 Apr 2019, 18:45 WIB Politik dan Hukum
Terima Apapun Hasil Pemilu

ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf/aww/16.
GUBERNUR Kalimantan Selatan Sahbirin Noor

GUBERNUR Kalimantan Selatan Sahbirin Noor mengatakan masyarakat harus siap menerima hasil pemilihan umum siapapun yang menang dalam pesta demokrasi tahun ini.

"Saya siap menerima apa pun hasil dari Pemilu 2019, begitu juga rakyat dan semua masyarakat Indonesia, harus bisa menerima apapun hasilnya," kata Sahbirin di Banjaramsin pada Rabu (17/4).

Menurut Sahbirin, berbeda pilihan dalam pemilu merupakan hal biasa, namun harus disadari bahwa perbedaan tersebut, tujuannya sama untuk kejayaan bangsa dan negara.

Baca juga: Pihak yang Kalah Pemilu Jangan Marah-Marah

Sahbirin juga menilai, pelaksanaan pencoblosan berjalan cukup tertib dan kondusif, hal tersebut sebagai bukti bahwa masyarakat sudah cukup dewasa dalam mengikuti pesta demokrasi.

"Saya rasa, pelaksanaan pemilu sudah sering dilakukan, dan selalu berjalan dengan baik. Begitu juga kali ini," katanya. (OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More