Cuti Akting, Gencar Bisnis Showroom Mobil

Penulis: Retno Hemawati Pada: Rabu, 17 Apr 2019, 16:15 WIB Hiburan
Cuti Akting, Gencar Bisnis Showroom Mobil

Istimewa
Bilal Rehman Ihwal

AKTOR dan pengacara Bilal Rehman Ihwal absen untuk sementara di dunia seni peran.

"Lagi break dulu sementara, tawaran berakting ditunda. Selain lagi sibuk dengan beberapa agenda Perkara yang sedang ditangani, juga disibukan dengan business otomotif, " kata si empunya nama di Jakarta, Senin (16/4).

Aktor tampan dan berbadan atletis itu melanjutkan, dirinya sedang membuka showroom baru lagi.

"Alhamdulilah ini cabang yang ketiga dari brand showroom saya Bafar Cars italiano, di pasar mobil Kemayoran pintu 8 Blok Y no 1,  Jakarta Pusat," katanya berpromosi.

Baca juga: Tepati Janji, Nicholas Saputra Swafoto Usai Nyoblos

Bilal Rehman mengaku sedang menyiapkan konsep baru dalam berbisnis otomotif khususnya mobil.

"Saya sedang membuat sebuah terobosan dimana user dapat membeli unit kendaraan bekas dengan sertifikasi kelayakan dari dealer mana brand mobil tersebut dikeluarkan," imbuh dia.

Dengan demikian,  dari segi keaslian kilometer, kelayakan mesin, keaslian cat kendaraan, juga keamanan suratsurat kendaraan,  serta record mobil tersebut apakah bekas banjir atau tabrakan, terlacak dengan fair. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More