Jokowi Unggul 7 Suara di Panti Sosial Bina Laras

Penulis: Sri Utami Pada: Rabu, 17 Apr 2019, 16:05 WIB Politik dan Hukum
Jokowi Unggul 7 Suara di Panti Sosial Bina Laras

ANTARA FOTO/Nova Wahyudi
Petugas KPPS melakukan penghitungan suara Pilpres di TPS 221 Panti Sosial Bina Laras Harapan Sentosa 1 Cengkareng, Jakarta Barat.

PASANGAN calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo- Ma'ruf Amin mengungguli rivalnya paslon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno di tiga TPS Panti Sosial Bina Laras, Jakarta Barat.

Dari perhitungan suara ketiga TPS yang melayani warga binaan dengan psikotik berat, pasangan 01 mendapatkan 208 suara. Sedangkan 02 kalah tipis dengan 201 suara dan 80 kertas suara tidak sah.

Kasubag Tata Usaha Panti Sosial Bina Laras Jakarta Barat Hendra mengatakan jumlah kertas suara yang sudah dihitung sesuai dengan jumlah pemilih di panti yakni 489 orang.

"Iya sudah sesuai dengan jumlah yang memilih tadi," ucap Hendra, Rabu (17/4).

Baca juga: Hitung Cepat Poltracking, Jokowi Sementara Unggul dari Prabowo

Hingga saat ini, penghitungan masih terus berlangsung untuk menghitung kertas suara DPR, DPRD dan DPD.(OL-5)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More