Lille Siap Lepas Pepe

Penulis: Gregorius Gelino Pada: Selasa, 16 Apr 2019, 17:00 WIB Sepak Bola
Lille Siap Lepas Pepe

AFP/JEFF PACHOUD
Nicolas Pepe

MASA depan penyerang andalan Lille, Nicolas Pepe, terkuak. Pemain asal Pantai Gading ini akan dilepas pada akhir musim ini.

Les Dogues berniat melepas top skorer mereka itu demi menyeimbangkan neraca keuangan mereka. Selain Pepe, mereka juga berniat melepas empat pemain lainnya.

"Semua klub harus menyeimbangkan neraca keuangan mereka. Musim panas ini, saya pikir kami akan melepas empat atau lima pemain. Ia (Pepe) pasti akan hengkang," tutur presiden klub, Gerard Lopez, dikutip dari Goal.
 
"Pepe memiliki banyak kualitas dengan kecepatan dan kekuatannya. Dia memiliki determinasi tinggi di sekitar gawang dan selalu membahayakan," terangnya.

Baca juga: Cedera Lutut, Jovetic Absen Hingga Akhir Musim

Meski membutuhkan dana segar, bukan berarti Lille akan melepas Pepe dengan harga murah. Mereka hanya akan melepas penyerang 23 tahun itu dengan harga selangit.

"Harganya ada di kisaran yang tak mungkin dibayarkan. Ada pilihan karier untuknya dan saya pikir ia akan memiliki pilihan itu," tukasnya.

Sejak diboyong dari Angers pada 2017 lalu, Pepe berkembang menjadi salah satu pemain paling bersinar di Ligue 1. Ia telah mencetak 34 gol dan 19 assist dari 73 penampilan sejauh ini, termasuk 20 gol yang dicetak musim ini.

Kabar ini tentu menjadi kabar bahagia bagi Arsenal. The Gunners merupakan penggemar berat Pepe dan siap menggelontorkan dana besar untuknya. Harga Pepe sendiri saat ini mencapai 40 juta euro atau sekitar Rp636,3 miliar, tapi harga tersebut bisa saja meningkat jika ada klub lain yang menunjukkan minat terhadapnya. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More