Inter Milan Bantah Ingin Tukar Icardi dengan Dybala

Penulis: Gregorius Gelino Pada: Selasa, 16 Apr 2019, 15:45 WIB Sepak Bola
Inter Milan Bantah Ingin Tukar Icardi dengan Dybala

AFP/Miguel MEDINA
Mauro Icardi

INTER Milan akhirnya angkat bicara soal rumor pertukaran Mauro Icardi dengan pemain Juventus Paulo Dybala. Direktur teknik Inter Beppe Marotta menilai Dybala sedang melalui momen sulit karena itu rumor pertukarannya dengan Icardi mencuat.

Marotta juga menyebut Dybala sebagai seorang pemain yang mampu memberikan perbedaan. Namun, ia merasa Icardi juga bisa melakukan hal yang sama.

"Dybala saat ini menghadapi momen sulit, tapi ia sangat kuat. Ia memiliki kemampuan hebat, sebaga pesepak bola maupun seorang pria," ujar Marotta seperti disadur dari Calciomercato.

"Ia merupakan pemain yang bisa memberikan perbedaan dan seorang profesional sejati. Sama seperti Icardi," imbuhnya.

Baca juga: Kalahkan Frosinone, Inter Milan Kokoh di Peringkat Tiga

Marotta menolak membahas rumor pertukaran Icardi dan Dybala. Mantan direktur Juventus itu mengatakan bahwa Icardi masih terikat kontrak selama dua tahun di Inter dan akan membahas masa depannya ketika waktunya tepat.

"Icardi adalah pemain penting bagi klub dan ia masih memiliki kontrak dua tahun di sini. Icardi adalah salah satu penyerang terbaik di dunia, tapi kami akan memikirkan masa depannya di saat yang tepat," tutupnya.

Hubungan Icardi dengan pihak Inter memburuk usai pihaknya menolak tawaran perpanjangan kontrak dengan La Beneamata.

Akibatnya, bomber 26 tahun itu dicopot dari jabatannya sebagai kapten dan tidak diturunkan dalam beberapa laga. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More