Ajax Berharap Ulang Comeback di Bernabeu

Penulis: Cahya Mulyana Pada: Selasa, 16 Apr 2019, 13:30 WIB Sepak Bola
Ajax Berharap Ulang Comeback di Bernabeu

AFP/Marco BERTORELLO
Para pemain Ajax berlatih di Stadion Juventus menjelang laga leg kedua perempat final Liga Champions melawan Juventus.

PELATIH Ajax Amsterdam Erik Ten Hag menegaskan timnya siap melakoni laga leg kedua perempat final Liga Champions di kandang Juventus, Rabu (16/4) dini hari WIB.

Meski kemungkinan lolos lebih condong pada lawan, timnya tidak patah arang karena memiliki riwayat comeback membenamkan Real Madrid di Bernabeu dengan skor 4-1.

"Ini adalah tantangan sempurna bagi kami. Setelah 1-1 di Amsterdam, mereka adalah favorit. Namun, keberhasilan mengalahkan Real Madrid adalah prestasi yang luar biasa dan mudah-mudahan besok kita akan dapat memiliki pertandingan yang mengesankan," katanya, Selasa (16/4).

Baca juga: Juve tidak Mau Bernasib seperti Madrid

Menurut dia, petahana di ajang ini sudah ditumbangkan sehingga energi positif terus mengikuti timnya. Maka sebesar dan seberat apapun tantangan selanjutnya tidak lebih besar ketimbang melawan Real Madrid.

"Kami yakin kami dapat bersaing dengan raksasa ini. Kami tim muda tapi bermain seperti orang dewasa, kami menunjukkannya melawan Real Madrid," tegasnya.

Ajax ditahan imbang Juventus di kandang pada laga leg perdana perempat final Liga Champions dengan skor 1-1. Maka, di laga nanti, Frankie de Jong dan kawan-kawan harus mampu menyarangkan gol lebih banyak supaya bisa lolos ke semifinal atau dengan skor 1-0 atau 2-1. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More