Teco Lebih Senang Jika Bertemu Persija di Final

Penulis: Cahya Mulyana Pada: Selasa, 16 Apr 2019, 12:45 WIB Sepak Bola
Teco Lebih Senang Jika Bertemu Persija di Final

Twitter
Pelatih Bali United Stefano Cugurra

PELATIH Bali United Stefano Cugurra langsung angkat bicara terkait hasil drawing babak delapan besar Piala Indonesia 2018 yang mempertemukan Bali United melawan Persija Jakarta.

Ia memang langsung menjadi sorotan lantaran dirinya merupakan pelatih yang sukses membawa Persija Jakarta meraih gelar juara Liga 1 2018 lalu.

Ditemui usai sesi latihan, Senin (15/4) sore, di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, dia mengatakan tim asuhannya akan mendapat ujian dari tim dengan materi pemain yang bagus.

Sambil tersenyum, pria yang akrab disapa Teco itu juga mengatakan dirinya sebenarnya lebih senang jika berhadapan dengan Persija di partai final.

Baca juga: Reuni Warnai Perempat Final Piala Indonesia

"Ya, kami tahu mereka (Persija) tim bagus. Untuk materi pemain, Persija tidak terlalu banyak berubah dari musim lalu. Saya pribadi sebenarnya berharap bisa bertemu Persija di final, tapi ternyata harus lebih awal. Kami tentu siap menghadapi mereka," ujar Teco dilansir dari laman Bali United, Selasa (16/4).

Bertemu Persija, membuat pelatih asal Brasil tersebut bertemu lagi dengan The Jak Mania, sebutan untuk fans Persija. Terkait hal tersebut, Teco pun memberikan komentarnya.

"Tentu akan menjadi hal yang bagus untuk saya bisa bertemu lagi dengan suporter Persija. Sampai saat ini dan seterusnya, saya akan selalu menaruh rasa hormat kepada The Jak dan juga Persija. Tapi sekarang saya bekerja untuk Bali United dan saya akan memberikan 100% untuk tim saya sekarang," terangnya.

Jadwal pertandingan babak 8 besar Piala Indonesia 2019 sendiri masih menunggu konfirmasi lebih lanjut dari pihak PSSI selaku operator penyelenggara Piala Indonesia 2019. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More