Madura United Persiapkan Diri untuk Piala Indonesia

Penulis: Cahya Mulyana Pada: Selasa, 16 Apr 2019, 12:30 WIB Sepak Bola
Madura United Persiapkan Diri untuk Piala Indonesia

ANTARA/Syaiful Arif
Madura United

MADURA United akan menghadapi Piala Indonesia dengan melawan Persebaya Surabaya. Dengan pertemuan kedua setelah di Piala Presiden itu, Madura United telah mempersiapkan beberapa hal supaya bisa mulus melakoni laga nanti.

"Persiapan kami adalah persiapan normal. Kami sudah menjalani latihan meski pada Pemilu besok kami akan libur sementara. Piala Indonesia bagi manajemen bukan hanya pertandingan pramusim karena ada harapan bisa berkompetisi di AFC jika menjuarai kejuaraan ini. Kami sadari itu dan kami dengan para pemain harus berjuang maksimal pada setiap pertandingan akan kami jalani kedepannya,’’ kata pelatih Madura United Dejan Antonic dilansir dari laman resmi Madura United. Selasa (16/4).

Dari tujuh calon lawan Madura United di babak 8 besar Piala Indonesia, terdapat tiga tim yang sudah menjalani pertandingan melawan Madura United pada 2019 ini melalui ajang Piala Presiden.

Baca juga: Jadwal Pertandingan Harus Lebih Bersahabat

Mereka adalah, Persija Jakarta di babak penyisihan grup Piala Presiden dengan skor akhir berakhir imbang 2-2, Borneo FC di babak penyisihan Piala Presiden dengan skor 1-0 untuk kemenangan Madura United dan terakhir Persebaya Surabaya di semifinal Piala Presiden dengan dua pertandingan home-away dengan skor agregat 2-4.

Sementara tim-tim lainnya, yakni PSM Makassar, Persib Bandung, Bhayangkara FC, dan Bali United, sejak awal 2019 ini belum pernah sekali pun bertanding. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More