Messi Siap Tampil Melawan Manchester United

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Selasa, 16 Apr 2019, 11:30 WIB Sepak Bola
Messi Siap Tampil Melawan Manchester United

AFP/Oli SCARFF
Lionel Messi

PELATIH Barcelona Ernesto Valverde mengatakan Lionel Messi dalam kondisi 'sempurna' untuk melawan Manchester United dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions, Kamis (18/4) dini hari WIB.

Barcelona, selama empat tahun terakhir, gagal melaju ke semifinal Liga Champions. Namun, kemenangan 1-0 di Old Trafford membuat mereka diunggulkan di laga leg kedua di Camp Nou.

Messi merupakan salah satu dari 10 pemain yang diistirahatkan saat Barcelona ditahan imbang Huesca, Sabtu (13/4).

Di laga pertama melawan Manchester United, Messi mengalami memar di hidung dan pipi setelah dilanggar bek Setan Merah Chris Smalling.

Baca juga: Barca Waspadai Kebangkitan Setan Merah

"Dia baik-baik saja," ujar Valverde. "Dia telah pulih sempurna dari cedera yang dialaminya."

"Benar di laga pertama itu dia sedikut terguncang. Namun, kondisinya telah sempurna. Dia tidak memiliki masalah untuk laga besok," imbuhnya.

Barcelona hanya kalah sekali di kandang di ajang Liga Champions selama 10 tahun terakhir. Namun, Manchester United tidak boleh diremehkan mengingat mereka sukses melakukan comeback dalam di kandang Paris Saint-Germain setelah kalah 2-0 di Old Trafford.

"Kenangan di PSG itu akan membantu paa pemain. Kami menyadari bahwa kami mampu membalikkan keadaan," tegas pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More