Amarsvati Mulai Serah Terimakan Unit Kondotelnya

Penulis: Ghani Nurcahyadi Pada: Senin, 15 Apr 2019, 19:00 WIB Ekonomi
Amarsvati Mulai Serah Terimakan Unit Kondotelnya

Dok. PT. Duta Megah Laksana
Jajajran manajemen PT. Duta Megah Laksana saat prosesi serah terima Amarsvati

KOMITMEN untuk menyelesaikan kondotel mewah, Amarsvati tepat waktu ditunjukkan oleh PT. Duta Megah Laksana. Pengembang yang merupakan joint venture antara PT. Pollux Properti Indonesia dan Anugrah Group itu kini mulai melakukan serah terima menara A kepada pembeli secara bertahap.

Prosesi serah terima diawali dengan seremoni di Amarsvati yang berada di Jalan Raya Senggigi, Malibu, Malaka, Nusa Tenggara Barat. Acara tersebut dihadiri CEO Pollux Properti Indonesia Nico Po, Direktur Duta Megah Laksana Agus Sugiono, dan Direktur Sales Marketing & Promotion Pollux Properti Maikel Tanuwidjaja.

“Dengan diselenggarakannya serah terima kondotel Amarsvati kepada pembeli, diharapkan dapat  membuktikan komitmen kami kepada customer dan investor, bahwa kami memberikan pelayanan dan kualitas terbaik kepada para pembeli” ujar  Maikel

Baca juga : Ramayana Tambah Jajaran Tenant di Central City Mall Semarang

Amarsvati Luxury kondotel dibangun setinggi 13 lantai di atas lahan seluas kurang lebih 12.200 m2 dengan luas bangunan sekitar 45.000 m2 yang terdiri dari 2 Tower kondotel, dengan total 300 unit di setiap towernya.

Pantai Malimbu dipilih karena lokasinya yang asri, pantainya yang indah dan menawarkan pemandangan terbaik menghadap kepulauan Gili.

Amarsvati Luxury kondotel memberikan fasilitas resor yang lengkap bagi seluruh penghuni, seperti Rooftop Garden, Rooftop infinity swimming pool dan eksklusif all day dining. Amarsvati dirancang dengan desain dan arsitektur stylish yang mewah untuk memberikan kesan gaya hidup yang sempurna.

“Kami memberikan kualitas dan fasilitas kelas dunia sehingga konsumen dapat merasakan kenyaman dan keamanan saat tinggal atau menginap di sini," kata Direktur Duta Megah Laksana Agus Sugiono. (RO/OL-8)

Berita Terkini

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More