Sektor Tunggal Putra Menggembirakan

Penulis: (Des/R-3) Pada: Selasa, 16 Apr 2019, 04:30 WIB Olahraga
Sektor Tunggal Putra Menggembirakan

Ist
Sekretaris Jenderal Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Achmad Buharto

DARi dua turnamen terakhir Malaysia Terbuka 2019 dan Singapura Terbuka 2019, para pebulu tangkis Indonesia gagal membawa gelar. Padahal pada dua turnamen tersebut tahun lalu, pebulu tangkis Indonesia selalu meraih gelar juara.

Ditanya soal penurunan di dua turnamen tersebut, Sekretaris Jenderal Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Achmad Buharto mengaku dirinya prihatin terhadap hasil yang diperoleh timnas Indonesia.
“Saya kira semua prihatin ya, karena sebetulnya di Singapura ini kita berharap dapat satu gelar paling tidak. Tapi ternyata dua nomor yang masuk di final, dua-duanya belum berhasil,” kata Achmad saat dihubungi Media Indonesia, Senin (15/4).

“Tapi di sisi lain kita juga bisa melihat suatu hal yang menggembirakan, yakni untuk pemain tunggal putra kita, itu relatif bisa dise­jajarkan dengan level permainan pemain top level dunia. Itu satu hal yang patut kita syukuri,” ungkap Achmad. (Des/R-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More